MIN 3 Magetan

Jalan Sulawesi No 15 Magetan

Berakhlakul Karimah, Berprestasi, Berwawasan Lingkungan

TEBAR HEWAN QURBAN MIN 3 MAGETAN TAHUN 1440 H

Minggu, 18 Agustus 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 1113 Kali

Magetan, 10 Agustus 2019. Syukur alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah Swt yang telah memberikan nikmat luar biasa kepada keluarga besar MIN 3 Magetan. Tepat tanggal 9 Dzulhijjah 1440 H keluarga besar MIN 3 Magetan kembali bisa memprogramkan sekaligus melaksanakan kegiatan “Tebar Hewan Qurban 1440 H”  sejumlah 10 ekor kambing yang kemudian di tasyarufkan kepada takmir masjid terdekat yang memang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu istiqomah dilaksanakan oleh MIN 3 Magetan, dimana pada kegiatan tebar hewan qurban ini disamping merupakan pembelajaran dan mempraktikkan amalan sunnah yang sangat dianjurkan dalam Islam serta meneladani ketaatan Nabi Ibrahim atas perintah Allah Swt. Selain itu  juga memberikan pembelajaran kepada anak lebih gemar bersedakah dengan berbagi kepada orang yang membutuhkan. Syukur Alhamdulillah kepada Allah Swt, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tentunya berkat kerjasama yang baik antara panitia, bapak ibu guru serta seluruh keluarga besar Min 3 Magetan yang selalu mendukung dan bersinergi dengan program madrasah.semoga amal bapak ibu diterima Allah Swt . Amin.  Demikian disampaiakan ketua Panitia dalam sambutannya bersama ta’mir masjid/musolla yang menerima hewan qurban yang juga dihadiri perwakilan paguyuban kelas masing masing kelas per jenjang.

Adapun daftar penerima Hewan Qurban pada kegiatan Tebar Hewan Qurban MIN 3 Magetan tahun 1440 H adalah sebagai berikut : Persatuan Tuna Netra Cabang Magetan, Yayasan SLB Panca Bhakti Magetan, Pondok Pesantren Muroatuddin, takmir masjid Miftahus Sa’adah Milangasri, Masjid baiturrohman Tawanganom, Masjid Al Amin Cepoko, Masjid AlIkhlas Candi, masjid Baitul Mukhlisin Plangkrongan, Masjid Al Huda Njeruk, Masjid Baiturrohim Dakutah Sumber Dukun. Semoga dengan kegiatan ini menjadikan berkah bagi seluruh keluarga besar MIN 3 Magetan. Amiin . Madrasah lebih baik, lebih baik Madrasah.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dra. Sekar Mlati

  Assalammu'alaikum Wr. Wb. Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang atas berkat, rahmat dan hidayah-Nya kami bisa…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website MIN 3 Magetan selalu up date seputar informasi kegiatan madrasah ?

LIHAT HASIL