MIN 3 Magetan

Jalan Sulawesi No 15 Magetan

Berakhlakul Karimah, Berprestasi, Berwawasan Lingkungan

MIN 3 MAGETAN JUARA 1 LOMBA TAKBIR KELILING BERLAMPION TAHUN 2019/1440 H

Minggu, 18 Agustus 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 1380 Kali

Magetan, 10 Agustus 2019. Pada hari Sabtu Keluarga Besar MIN 3 Magetan mengirimkan perwakilannya dalam lomba  takbir keliling berlampion dalam rangka peringatan Idul Adha 1440 H yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan. Peserta lomba takbir keliling ini adalah jenjang SD/MI. SLTP/MTs, serta SMA/MA Sekecamatan Kota Magetan, Ngariboyo dan sekitarnya. Alhamdulillah, Kembali Keluarga Besar MIN 3 Magetan Wajib bersyukur kepada Allah Swt, karena pada lomba Takbir Keliling berlampion 1440 H ini berhasil menjadi juara 1 untuk tingkat dasar SD/MI dengan total nilai 641.

Dengan tampilan maskot miniatur masjid yang terbuat dari botol air mineral bekas dan tata ligting yang menarik,serta ditunjang dengan koreo yang rapi  menjadikan nilai plus bagi dewan juri untuk memberikan nilai maksimal dan menjadikan nya juara 1 untuk MIN 3 Magetan. Disampaiakn terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya MIN 3 menjadi juara 1 pada perlombaan tahun ini. Usaha keras dan kerjasama yang baik seluruh panitia madrasah, dewan guru serta anak anak peserta lomba telah membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Semoga dengan kemengan ini menjadi penyemangat kembali untuk meraih prestasi perlombaan tahun depan, dan menjadikan berkah buat keluarga besar MIN 3 Magetan.

Perlombaan takbir keliling berlampion dalam rangka Idul Adha 1440 H ini mengambil start dari depan Surya Graha Magetan menuju Jl Basuki Rakmat Barat- jembatan gandong 2- Jl. Manggis – Jl. Jambu – Jl Ahmad yani – Jl. Bangka – JL. MT. Haryono – Perempatan pasar Sayur – Jl. Yos Sudarso – Jl Pannglima Sudirman _ Jembatan Gandong 1 – Jl. Basuki Rahmat Utara – Jl. Basuki Rahmat Timur – Jl. Basuki Rahmat Selatan finish depan Pendopo Surya graha Magetan.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dra. Sekar Mlati

  Assalammu'alaikum Wr. Wb. Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang atas berkat, rahmat dan hidayah-Nya kami bisa…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website MIN 3 Magetan selalu up date seputar informasi kegiatan madrasah ?

LIHAT HASIL