MIN 3 Magetan

Jalan Sulawesi No 15 Magetan

Berakhlakul Karimah, Berprestasi, Berwawasan Lingkungan

MIN 3 Magetan Juara 2 Pertandingan Futsal

Sabtu, 24 Maret 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 731 Kali

Kabupaten Magetan (MIN 3 Magetan). Selasa tanggal 21 Maret 2018 Tim Futsal MIN 3 Magetan mengikuti pertandingan Futsal dalam rangka ulang tahun SLTP 2 Magetan. Dalampertandingan tersebut Tim Futsal MIN 3 Magetan di bawah bimbingan dan asuhan pelatih Ustad Satrio berhasil meraih tiket ke final dan bertemu dengan tim Futsal SD Muhammadiyah.

Dalam pertandingan tersebut anak- anak MIN 3 Magetan bertanding dengan bagus dan menjunjung sportifitas. Permainan anak anak MIN 3 Magetan dengan kapten ananda Ganda Zulfa Saputra sempat memimpin jalannya pertandingan, namun seiring dengan peluit dibunyikan tanda akhir permainan, Tim Futsal MIN 3 Magetan harus mengakui Kehebatan TIM Futsal SD Muhammadiyah, dengan menjadi juara ke 2 dalam turnamen tersebut.

Ananda Ganda menjadi wakil teman temannya dalam menerima piala yang diberikan langsung oleh perwakilan dari panitia. “Terus semangat untuk mempersembahkan yang terbaik. Ada kemenangan nilai dibalik sebuah kekalahan, dari kemenangan kita juga belajararti kekalahan. Semangat !!!Bravo Tim futsal MIN 3 Magetan…Bravo MIN 3 Magetan. Semoga ke depan lebih baik lagi.” Demikian motifasi/penyemangat dari salah satu ustad Min 3 Magetan.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dra. Sekar Mlati

  Assalammu'alaikum Wr. Wb. Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang atas berkat, rahmat dan hidayah-Nya kami bisa…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website MIN 3 Magetan selalu up date seputar informasi kegiatan madrasah ?

LIHAT HASIL