MIN 3 Magetan

Jalan Sulawesi No 15 Magetan

Berakhlakul Karimah, Berprestasi, Berwawasan Lingkungan

Pelaksanaan PTS Genap Mapel TIK Berbasis Komputer

Minggu, 25 Maret 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 659 Kali

Jumat tangal 9 Maret 2018. MIN 3 Magetan telah melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap Mapel TIK. Dalam pelaksanaan PTS ini diikuti oleh kelas unggulan khususnya kelas 3 dan kelas 4. Peserta kelas 3 sejumlah 29 siswa, dan kelas 4 sejumlah 19 siswa. Tampak Bapak Ibu Guru mendampingi peserta ujian dengan sabar karena ini pertama kalinya pelaksanan PTS Berbasis Komputer di MIN 3 Magetan.

PTS dengan Berbasis Komputer ini merupakan terobosan baru di MIN 3 Magetan tahun ini. Pelaksanaan PTS Berbasi Komputer ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada anak didik tentang IT, dimana penggunaan IT di era modern seperti saat ini sangat dibutuhkan. Disamping itu pelaksanaan ujian ini juga memiliki keunggulan yaitu memudahkan Bapak Ibu guru dalam mengoreksi, karena hasil ujian anak langsung bisa diketahui saat itu juga. Demikian penjelasan dari salah satu guru TIK MIN 3 Magetan.

Pelaksanaan PTS Mapel TIK ini dilaksanakan secara bergiliran dalam satu kelasnya. Anak –anak masuk ruangan dengan tertib dan langsung bisa mengerjakan soal, tentunya setelah memasukkan password untuk masing masing siswa. Anak-anak tampak antusias dan senang dengan mengikuti PTS Berbasis Komputer ini. Semoga kedepan Madrasah terus berinofasi demi kemajuan MIN 3 Magetan kita tercinta.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dra. Sekar Mlati

  Assalammu'alaikum Wr. Wb. Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang atas berkat, rahmat dan hidayah-Nya kami bisa…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website MIN 3 Magetan selalu up date seputar informasi kegiatan madrasah ?

LIHAT HASIL