MIN 3 Magetan

Jalan Sulawesi No 15 Magetan

Berakhlakul Karimah, Berprestasi, Berwawasan Lingkungan

SAMBUT AJARAN BARU 2018/2019 MIN 3 LAKSANAKAN WORKSHOP LITERASI

Jum'at, 20 Juli 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 596 Kali

Magetan, 12 Juli 2018. MIN 3 Magetan Melaksanakan workshop dengan tema “Pengembangan Program Literasi Di Madrasah” dalam rangka sambut tahun Pelajaran Baru 2018/2019. Bertempat di hotel Rejeki Sarangan Magetan Workshop Literasi ini diikuti oleh seluruh Guru dan Pegawai MIN 3 Magetan. Ikut juga dalam kegiatan ini beberapa Bapak Ibu Guru dari MIN 1 Madiun dan MIN 15 Magetan . Kegiatan Workshop Literasi ini dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 12 – 13 Juli 2018.

Kegiatan workshop pengembangan literasi di madrasah ini dibuka oleh Bapak Kasubag Kementerian Agama Kabupatern Magetan. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada peserta khusnya Bapak Ibu Guru MIN 3 Magetan supaya bisa mengikuti kegiatan workshop literasi ini dengan baik mulai awal sampai hari terakhir kegiatan, hal ini disampaikan dalam rangka menumbuhkembangkan kebiasaan membaca bagi para pendidik untuk meningkatkan wawasan bagi Bapak Ibu Guru.

Kegiatan workshop di hari pertama pada tanggal 12 Juli 2018 dengan agenda pembukaan dan rakor Programm Kerja MIN 3 Magetan 1 tahun. Di hari kedua tanggal 13 Juli 2018 masuk pada materi literasi yang langsung diisi oleh Widyaiswara dari Balai Diklat Surabaya yaitu Bapak Dr.H.M. Muslikon, M.Pd. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena banyak guru yang baru mengikuti diklat literasi seperti ini. Semoga dengan diadakannya dikalt literasi ini menjadikan ilmu baru untuk pengembangan literasi di madrasah sehingga diharapklan MIN 3 Magetan  menjadi madrasah yang lebih baik. Amin .

 

“MADRASAH HEBAT BERMARTABAT”

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dra. Sekar Mlati

  Assalammu'alaikum Wr. Wb. Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang atas berkat, rahmat dan hidayah-Nya kami bisa…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website MIN 3 Magetan selalu up date seputar informasi kegiatan madrasah ?

LIHAT HASIL